stats web Jual Obat Kuat - Sebab dan Cara Mengobati Disfungsi Ereksi - Toko Obat Kuat Herbal - Menyediakan Obat Kuat Herbal Terbaik

Sebab dan Cara Mengobati Disfungsi Ereksi Terampuh

Sebab dan Cara Mengobati Disfungsi Ereksi

Sebab dan Cara Mengobati Disfungsi Ereksi TerampuhDisfungsi ereksi/impotensi atau sering disebut dengan lemah syahwat adalah keadaan dimana alat vital pria tidak bisa bekerja dengan semestinya, bahkan tidak bisa merasakan ereksi sama sekali yang membuat penis menjadi loyo.

Disfungsi ereksi biasanya dipengaruhi oleh beberapa penyakit yang mengarah ke daerah vital pria, misalnya diabetes, kolestrol tinggi dan masih banyak lagi. Sayangnya para pria penderita disfungsi ereksi terkadang malu untuk mengakui hal tersebut, hal tersebut membuat lemah syahwat semakin bertambah parah.

Sebetulnya semakin terbuka Anda terhadap penyakit ini maka semakin banyak informasi yang bisa Anda dapatkan, salah satunya adalah mengetahui faktor-faktor penyebab disfungsi ereksi.

Lemah syahwat adalah sebuah kondisi medis yang mempengaruhi kemampuan pria dalam mencapai dan mempertahankan ereksi. Penis yang tidak bisa ereksi dengan keras akan menghambat proses penetrasi dan kadang menyebabkan hubungan seksual batal dilakukan terutama membuat pasutri depresi.

Beberapa faktor yang sangat berkontribusi terhadap terjadinya disfungsi ereksi/impotensi, baik itu karena faktor emosional maupun fisik. Menurut majalah online The Merck Manual, diperkirakan terdapat 50% pria berusia 40 sampai 70 tahun yang mengalami imptoten atau lemah syahwat dalam beberapa tingkatan.

Penyebab Disfungsi Ereksi Atau Impotensi Pada Pria

Jika Anda berniat mengobati/menyembuhkan disfungsi ereksi maka alangkah lebih baiknya. Beda penyebab beda cara mengatasi dan beda obatnya. Dengan mengetahui apa-apa saja faktor penyebab disfungsi ereksi akan sangat membantu para penderita disfungsi ereksi dalam mengidentifikasi mengapa dirinya mengalami kondisi tersebut.

Berikut adalah penyebab disfungsi ereksi/impotensi yang jarang diketahui orang:

Penyebab Disfungsi Ereksi Pertama Gangguan Fungsi Jantung

Semua kondisi yang mempengaruhi kinerja jantung dan kemampuannya dalam memompa darah ke seluruh tubuh dapat menyebabkan impoten pada pria. Seperti diketahui, penis hanya bisa ereksi jika terisi penuh dengan darah, tanpa aliran darah yang cukup ke penis maka seorang pria tidak dapat mencapai ereksi full.

Salah satu jenis gangguan yang berkaitan dengan fungsi jantung adalah aterosklerosis, yaitu sebuah kondisi yang menyebabkan pembuluh darah tersumbat. Begitu pula dengan kadar kolesterol jahat dan tekanan darah yang tinggi juga meningkatkan risiko impotensi.

Penyebab Disfungsi Ereksi Pertama 2. Faktor Gaya Hidup dan Gangguan Emosional

Untuk mencapai ereksi yang sempurna, seorang pria terlebih dahulu harus memiliki keinginan untuk berhubungan seks. Tidak boleh ada faktor-faktor yang memblokir keinginan tersebut.

Sayangnya kita hidup dalam lingkungan sosial yang sangat keras dan penuh tekanan. Kondisi-kondisi ini dapat memicu terjadinya stres, kecemasan, takut gagal dan perasaan negatif lain yang dapat memblokir saraf sehingga menyebabkan disfungsi ereksi.

Depresi dan kecemasan sangat berhubungan dengan peningkatan risiko disfungsi ereksi. Depresi adalah perasaan sedih, putus asa, kehilangan harapan, atau tidak berdaya. Kelelahan fisik yang memicu depresi juga dapat menyebabkan impotensi.

Kecemasan terhadap performa seksual juga dapat menjadi penyebab lain impotensi. Jika seorang pria pernah mengalami masalah ereksi di masa lalu, dia mungkin akan merasa takut tidak dapat mencapai ereksi lagi di masa depan. Kecemasan ini jika semakin dipikirkan justru dapat menurunkan kualitas ereksi.

Hal-hal yang bersifat situasional juga dapat menjadi penyebab disfungsi ereksi, seorang pria bisa mengalami impoten ketika berhubungan seks dengan wanita tertentu tapi tidak juga kepada wanita lainnya. Atau terkadang mendapat ereksi yang normal saat melakukan masturbasi atau ketika tidur, tapi tidak mampu mempertahankan ereksinya saat sedang berhubungan seks dengan wanita.

Hal-hal seperti ini digolongkan sebagai penyebab psikis disfungsi ereksi yang penanganannya perlu melibatkan terapis dan konselor seksual.

Penyalahgunaan obat-obatan seperti kokain dan amfetamin dapat menyebabkan impotensi. Merokok dan terlalu banyak minum-minuman alkohol juga dapat mempengaruhi kemampuan pria untuk mencapai atau mempertahankan ereksi.

Meskipun banyak penderita impoten berasal dari kalangan pria berusia 50 tahun ke atas tetapi impotensi tidak dianggap sebagai bagian dari penuaan. Seks sejatinya bisa dinikmati pada semua usia.

Disfungsi ereksi dapat menjadi sumber penderitaan bagi pria yang mengalaminya. Dalam banyak kasus, gangguan seksual ini juga dapat mempengarui harga diri dan bahkan mengganggu keharmonisan rumah tanggaImpotensi dapat mengubah kehidupan manusia dan mempengaruhi harga dirinya.

Penyebab Disfungsi Ereksi 3. Penyakit Endokrin

Tubuh memiliki sistem endokrin yang memproduksi hormon serta bersama-sama syaraf mengatur metabolisme, fungsi seksual, fungsi reproduksi, suasana hati dan lain-lain. Adanya penyakit endoktrin dalam tubuh adalah salah satu penyebab disfungsi ereksi.

Diabetes adalah salah satu contoh dari penyakit endokrin yang dapat menyebabkan pria mengalami disfungsi ereksi. Penyakit diabetes adalah penyakit yang timbul akibat gaya hidup tidak sehat yang mempengaruhi kemampuan tubuh dalam memanfaatkan insulin.

Salah satu efek samping yang berhubungan dengan penyakit diabetes kronis adalah terjadinya kerusakan saraf. Kerusakan pada saraf akan mempengaruhi sensitifitas penis terhadap rangsangan sehingga menyebabkan ereksi tidak keras.

Komplikasi lain akibat diabetes adalah terjadinya gangguan aliran darah menuju penis dan terganggunya produksi hormon. Kedua faktor ini berhubungan langsung terhadap terjadinya impotensi pada pria.

Penyebab Disfungsi Ereksi 4. Gangguan Neurologis dan Saraf

Proses terjadinya ereksi dimulai dari sistem saraf, tempat dimana stimulus seksual diterima dan diolah, lalu kemudian diteruskan ke sistem-sistem tubuh yang berhubungan seperti sistem reproduksi. Beberapa kondisi neurologis dapat meningkatkan risiko terjadinya gangguan ereksi pada pria.

Gangguan pada sistem saraf akan mempengaruhi kemampuan otak dalam berkomunikasi dengan sistem reproduksi sehingga dapat menyebabkan seorang pria sulit mengalami ereksi yang keras.

Beberapa contoh gangguan neurologis yang menyebabkan disfungsi ereksi adalah:

  • Sklerosis multipel
  • Stroke
  • Temporal lobe epilepsyl
  • Penyakit Alzheimer
  • Tumor otak atau tulang belakang

Pria-pria yang pernah menjalani operasi kelenjar prostat juga dapat mengalami kerusakan pada saraf dan menyebabkan terjadinya impoten.

Begitu pula dengan pria yang sering melakukan olahraga sepeda jarak jauh dapat mengalami impotensi sementara. Hal ini terjadi karena adanya tekanan berulang pada area pantat, perineum dan alat kelamin yang dapat mempengaruhi fungsi saraf.

Penyebab Disfungsi Ereksi 5. Obat-Obatan

Beberapa jenis obat resep dokter diketahui dapat menjadi penyebab disfungsi ereksi pada pria, contohnya obat hipertensi seperti ACE inhibitor, alpha blockers dan Diuretik.

Seorang pria tidak boleh berhenti minum obat tanpa ijin dari dokter yang menangani meskipun obat tersebut diketahui dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Yang perlu dilakukan pasien jika mengalami kondisi tersebut adalah melakukan konsultasi terhadap dokter dan mengupayakan untuk mendapatkan jenis obat lain dengan efek samping yang lebih kecil.

Contoh obat yang dapat menyebabkan impotensi adalah:

1. Alpha-adrenergic blockers, termasuk tamsulosin (Flomax)

2. Beta-blockers, seperti carvedilol (Coreg) dan metoprolol (Lopressor)

3. Obat kemoterapi kanker, seperti cimetidine (Tagamet)

4. Depresan sistem saraf pusat, seperti alprazolam (Xanax), diazepam (Valium), dan kodein (ditemukan dalam berbagai nama merk obat)

5. Stimulan sistem saraf pusat, seperti kokain atau amfetamin

6. Diuretik, seperti furosemide (Lasix) dan spironolactone (aldactone)

7. Hormon sintetis, seperti leuprolida (Eligard)

Sebisa mungkin hindari mengkonsumsi obat-obatan tersebut dengan secara intens berkomunikasi dengan dokter perihal efek-efek yang Anda rasakan selepas mengkonsumsinya.

Jika Anda mengalami impotensi maka ada banyak pengobatan disfungsi ereksi yang bisa Anda pilih, mulai dari metode alternatif, herbal sampai dengan metode konvensional seperti penggunaan pil viagra dan bahkan operasi. Ada banyak intervensi yang bisa dilakukan oleh dokter untuk membantu seorang pria mendapatkan kembali fungsi seksualnya.

Kapan Anda Dikatakan mengidap Disfungsi Ereksi?

Saat usia masih muda, ereksi Anda terjadi secara spontan dan keras, kadang-kadang penis malah ereksi tanpa disadari hanya karena melihat wanita seksi yang kebetulan lewat di depan mata.

Anda mungkin masih ingat saat Anda masih sekolah di bangku SMA, saat dimana Anda dapat mengalami ereksi semudah membalikkan telapak tangan.Tapi itu dulu, sekarang Anda tidak muda lagi dan tubuh Anda berubah seiring dengan usia Anda yang semakin tua.

Penis Anda tidak seperti dulu lagi, kali ini junior Anda tersebut butuh waktu yang lebih lama agar bisa ereksi, bahkan terkadang dia butuh stimulasi seks yang lebih panjang.

Anda mungkin saja merasa frustrasi dengan kondisi tersebut, tapi selama penis Anda bisa ereksi dan melakukan tugasnya dengan baik maka kondisi Anda baik-baik saja. Anda tidak perlu khawatir karena fungsi seksual pada umumnya menurun seiring dengan usia yang semakin bertambah.

Semua pria pasti pernah mengalami kegagalan ereksi. Tidak mungkin kondisi kesehatan selamanya fit dan tubuh sehat bugar, ada kalanya tubuh lelah dan pikiran stres yang menyebabkan fungsi seksual juga terganggu. Anda baru boleh merasa khawatir jika masalah ereksi tersebut selalu terjadi pada setiap aktifitas seksual yang Anda lakukan.

Kapankah seorang pria disebut telah menderita disfungsi ereksi? dan kapan seharusnya pria tersebut mulai mencari dokter untuk menyembuhkan dirinya? Supaya lebih memudahkan Anda mengidentifikasi apakah Anda telah menderita disfungsi ereksi atau impotensi atau tidak, berikut ini beberapa kategori disfungsi ereksi.

1. Anda tiba di rumah dalam keadaan lelah setelah seharian bekerja di kantor.

Istri Anda mengajak Anda berhubungan seks, Anda pikir tidak ada salahnya bercinta sebelum tidur, tapi di tengah-tengah foreplay yang panas tiba-tiba Anda menyadari penis Anda tidak bisa berdiri dengan keras.

Anda bingung dan malam itu berlalu begitu saja dengan segudang pertanyaan berkecamuk di kepala. Ada apa dengan saya? apakah saya mengalami impoten?

Beberapa hari kemudian, di akhir minggu yang menyenangkan Anda mencoba bercinta lagi dengan istri dan kali ini semuanya berjalan lancar, penis Anda kembali normal seperti sedia kala. Anda pun puas.

Adalah hal yang normal mengalami masalah ereksi sekali-sekali. Tetapi jika kondisi tersebut selalu terjadi pada lebih dari 80% kesempatan berhubungan seks selama beberapa bulan, maka kemungkinan besar Anda telah mengalami disfungsi ereksi aka impotensi dan sebaiknya segera mengunjungi dokter untuk memeriksakan diri.

2. Saat bercinta ereksi penis tidak cukup kaku untuk melakukan penetrasi ke dalam lubang vagina istri.

Pada hampir semua kasus disfungsi ereksi, penis tidak bisa ereksi dengan keras. Dalam hal ini Anda kemungkinan telah mengalami disfungsi ereksi, tapi pada tingkatan apa disfungsi Anda terjadi dibutuhkan penelitan lebih lanjut, apakah ringan, sedang atau berat.

Jika Anda selalu mengalami kondisi ini, segera kunjungi dokter keluarga Anda untuk mencari tahu penyebabnya.

3. Awalnya penis bisa ereksi dengan keras dan penetrasi berhasil dilakukan tapi tiba-tiba menjadi loyo di dalam vagina istri sehingga hubungan seksual tidak bisa diselesaikan dengan memuaskan.

Saat sedang bercinta, para pria penderita disfungsi ereksi biasanya sudah mendapat firasat kalau ereksinya akan gagal, karena itu mereka menjadi terburu-buru dan berharap mencapai orgasme sebelum ereksinya benar-benar melemah.

Ada kemungkinan penis menjadi lembek ditengah percintaan karena faktor psikis seperti kecemasan, pikiran negatif terhadap pasangan, takut pasangan hamil, atau takut tertular penyakit, dan lain-lain yang dapat memblokir stimulasi seksual di syaraf.

Tetapi kondisi psikis tersebut hanya terjadi pada 20% kasus, 80% sisanya disebabkan oleh faktor fisik (penyakit). Segera hubungi dokter yang akan membantu Anda mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam diri Anda.

4. Dokter memberi Anda sebuah resep untuk mengobati penyakit yang Anda derita.

Sayangnya setelah beberapa hari mengkonsumsi obat tersebut, Anda merasa penis Anda jadi sulit ereksi. Kualitas ereksi Anda tidak seperti sebelum Anda mengkonsumsi obat tersebut.

Kenyataannya memang seperti itu, efek samping beberapa jenis obat tertentu dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Berikut ini beberapa jenis pengobatan yang dapat menurunkan fungsi seksual kaum pria:

1. Obat hipertensi
2. Obat anti depresi
3. Obat antipsychotik
4. Obat-obatan penenang

Konsultasikan ke dokter Anda perihal kondisi yang Anda alami, biasanya dokter akan menukar obat Anda dengan yang lain yang memiliki efek samping lebih ringan. Jika tidak ada opsi obat lain, mintalah kepada dokter untuk juga menangani masalah ereksi yang Anda alami.

5. Jika Anda merokok lebih dari satu bungkus rokok setiap hari atau Anda hobi mengkonsumsi alkohol setiap malam maka besar kemungkinan Anda akan mengalami disfungsi ereksi.

Merokok menyebabkan impotensi akibat pembuluh darah yang rusak, begitu pula dengan alkohol yang dapat memblokir sistem syaraf sehingga menghambat stimulasi seksual yang ada. Jika Anda perokok aktif dan mengalami masalah ereksi maka masalah ereksi tersebut adalah tAnda-tAnda awal bagi  munculnya penyakit lain seperti jantung, hipertensi atau stroke.

Sesungguhnya masalah ereksi penis adalah masalah umum yang biasa terjadi pada kaum pria yang menikah sudah lama, semakin bertambah usia semakin besar kemungkinan dirinya mengidap disfungsi ereksi, meskipun gangguan ini bukan bagian dari proses penuaan. Hampir semua pria pasti pernah mengalami ereksi lemah sehingga gagal koitus dan langkah paling bijaksana yang sebaiknya dilakukan dalam situasi tersebut adalah dengan mengobati disfungsi ereksi yang diderita.

Penis adalah bagian tubuh yang tidak memiliki tulang, dia hanya bisa mengeras jika terisi penuh dengan darah. Masalahnya terdapat beberapa kondisi dimana darah tidak bisa mengalir lancar menuju penis. Kondisinya bisa fisik dan psikis, atau bahkan kombinasi keduanya.

Cara mengobati disfungsi ereksi dengan bahan alami paling ampuh

 LHIFORMEN ramuan herbal terampuh untuk mengobati ereksi yang loyo atau disfungsi ereksii

 

Apa itu LHIFORMEN?

Lhiformen - Menambah dan Meningkatkan Kesuburan SpermaLHIFORMEN adalah obat kuat herbal yang di khususkan untuk pria dewasa sebagai solusi untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seksual pria. LHIFORMEN telah di uji secara klinis dan modern oleh pakar ahli sehingga Anda tidak perlu lagi untuk meragukan khasiatnya. Bahan-bahan afrodisiak yang digunakan dalam LHIFORMEN mengandung unsur senyawa aktif yang sangat bagus bagi tubuh terutama organ reproduksi pria, diantaranya Bee Pollen yang berguna sebagai pendongkrak libido pria, purwoceng yang telah di kenal sejak lama sebagai “Viagra” alami dan bahan afrodisiak lainnya yang telah di ramu dan di uji secara empiris ke efektifannya dalam mengatasi masalah seksual.

Mengapa Anda Harus Mencoba Obat Kuat LHIFORMEN?

Kata harus di atas tidak menyatakan Anda wajib mencoba obat kuat LHIFORMEN.  Kata harus di atas menyatakan bahwa kami sangat merekomendasikan LHIFORMEN untuk Anda coba. Dengan mencoba Anda akan tahu khasiat nyata dari LHIFORMEN. Banyak pria menghabiskan biaya triliyunan rupiah hanya demi mendapat kenikmatan seksual saat di ranjang, namun banyak juga yang malah mendapat hasil yang kurang memuaskan bahkan efeksamping berbahaya yang di dapat, belum lagi banyak pria yang menggunakan obat kuat kimia illegal yang berbahaya. Untuk itu Anda tidak perlu ragu dengan obat kuat LHIFORMEN. Karena selain tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, obat kuat LHIFORMEN terbuat dari bahan herbal yang bagus untuk kesehatan. Yang perlu Anda garis bawahi, obat kuat LHIFORMEN telah mendapat izin edar dari BPOM dan telah mengantongi izin halal dari MUI.

Obat Kuat LHIFORMEN telah terdaftar di BPOM dan Halal MUI

Obat Kuat Lhiformen adalah obat kuat yang telah terdaftar di Badan POM dengan nomor regristrasi POM TR. 093 301 521 dan halal MUI  0117 3000 1609 05 yang dikususkan untuk pria dewasa agar ereksi lebih keras, meningkatkan libido dan menjaga stamina. Lhiformen memiliki banyak keunggulan dibanding obat kuat lainnya, sehingga Lhiformen adalah solusi yang sangat tepat bagi Anda yang ingin meningkatkan gairah seksual atau mengatasi masalah seks.

Yang perlu Anda ketahui adalah, semua produk yang telah lulus pengujian BPOM pasti produk tersebut sudah di uji secara nyata khasiatnya dan aman untuk di perjual-belikan khalayak umum.

Sebagian Manfaat LHIFORMEN :

• Meningkatkan  jumlah hormon testosteron
• Membuat ereksi keras dan tahan lama
• Mengatasi masalah ejakulasi dini
• Mengatasi disfungsi ereksi/impotensi pada pria
• Meningkatkan stamina pria
• Menyuburkan sperma/mani, sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan)pada pria
• Membuat durasi hubungan intim/ML/bercinta tahan lama
• Memperlancar aliran darah ke penis.
• Meningkatkan gairah seksual/libido
• Mencegah dan mengatasi Andropouse
• Mengatasi masalah Prostat.
• Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
• Sangat dianjurkan untuk Anda yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
• Menjadikan orgasme lebih nikmat dan mengesankan
• Lebih cepat memulihkan tenaga setelah aktivitas seksual
• Menjadikan hari-hari Anda selalu berstamina
• Ereksi masih PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi. Ini menandakan masih ada stok energi yang cukup untuk melakukan hubungan yang kedua kali dalam tenggang waktu yang lebih singkat, atau stok energi yang cukup untuk menjalani aktivitas hari Anda.
• Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
• Aman dikonsumsi bagai Anda yang mempunyai masalah ginjal, jantung, hipertensi, koesterol,diabetes dan penyakit lainnya.

Untuk pemesanan silahkan hubungi cs kami di nomor 089635740022 atau 082324720032.

Tagged in : cara mengatasi disfungsi ereksi, cara mengobati impotensi, cara alami agar penis tidak loyo, cara agar mr p keras, cara agar pria tahan lama, cara mengobati disfungsi ereksi, cara paling ampuh memuaskan istri.

 

Copyright © 2014 | CV. Karya Abadi (0896 3574 0033)
Powered by Quick Cart | Cetak | Kembali

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 247-1783-317 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 900-00-382-054-08 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 064-966-3052 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 0022-01-037752-50-5 atas nama MUHYIDDIN