stats web Sperma Kualitas Buruk Berisiko Terhadap Anak Yang Akan Dilahirkan - Toko Obat Kuat Herbal - Menyediakan Obat Kuat Herbal Terbaik

Sperma Kualitas Buruk Berisiko Terhadap Anak Yang Akan Dilahirkan

Banyak pasangan kurang beruntung yang sangat terobsesi memiliki keturunan dan bersedia melakukan apa saja agar dapat mewujudkan keinginannya. Salah cara yang ditempuh adalah dengan prosedur bayi tabung. Pada pasangan yang sudah berumur di mana sperma sang pria sudah tak lagi berkualitas, akibatnya bisa mengkhawatirkan.

              
Dalam metode pembuahan bayi tabung ada teknik yang disebut ICSI atau Intra-cytoplasmic sperm injection, yaitu metode pembuahan bayi tabung dengan cara menyuntikkan satu sel sperma ke dalam sel telur.

Teknik satu sperma sering dilakukan jika si pria memiliki jumlah sperma yang rendah, banyak sperma yang abnormal, atau dalam kasus ekstrem, tidak memiliki sperma sama sekali. Segala kondisi ini menyebabkan sperma memiliki kemungkinan yang sangat kecil dapat menghasilkan pembuahan.

"Banyak orang berpendapat, tentunya satu sperma pun kualitasnya sama baik dengan yang lain. Itu salah, sperma yang pertama sampai ke sel telur sebelum seluruh sperma lainnya adalah sperma yang paling unggul, lebih cepat, lebih kuat, lebih dari yang lain," kata dr Miriam Stoppard, pakar kesehatan keluarga terkemuka dari London seperti dilansir Daily Mirror, Minggu (8/7/2012).

Menurut dr Stoppard, perjalanan berbahaya untuk membuahi sel telur berguna untuk memastikan bahwa hanya sperma yang terkuatlah yang keluar sebagai pemenang. Namun dengan metode bayi tabung, hal ini tidak terjadi.

Sperma yang digunakan belum diuji lewat metode apapun dan bisa jadi kurang berkualitas. Dalam prosedur ini, telur ditempatkan di bawah mikroskop kemudian disuntikkan dengan satu sperma dari pasangan pria. Jika sel telur telah dibuahi, hasil pembuahan ditempatkan di dalam rahim wanita agar siap untuk implantasi. Proses ini dikenal dengan 'transfer embrio'.

"Para dokter dan ilmuwan selalu khawatir dengan kondisi fisik bayi yang dihasilkan dengan metode satu sperma ini. Beberapa penelitian baru-baru ini menegaskan bahwa ketakutan tersebut benar adanya. Data menunjukkan adanya kenaikan risiko cacat lahir yang signifikan," kata dr Stoppard.

Para peneliti di University of Adelaid, Australia Selatan melakukan penelitian ilmiah yang besar untuk mencari jawaban atas kekhawatiran ini. Hasil temuan dari analisis terhadap 300.000 lebih kelahiran menunjukkan bahwa tingkat cacat lahir pada metode satu sperma adalah 1 dari 10 kelahiran.

Jumlah tersebut cukup besar jika dibandingkan dengan kelahiran tanpa bantuan, di mana tingkat kecacatannya sekitar 6 dari 100 kelahiran. Temuan ini juga menegaskan bahwa bukan metodenya yang menyebabkan cacat pada bayi, melainkan sperma yang digunakan telah rusak dan kurang berkualitas.

          
Kualitas sperma yang rendah juga dicurigai menyebabkan anak yang lahir mengidap autis, namun belum banyak penelitian yang mengkonfirmasi hal ini. Selain karena usia, sperma juga bisa menurun kualitasnya karena gaya hidup seperti merokok dan banyak makan makanan berlemak, juga karena testis banyak terpapar panas.

Untuk mengantisipasi permasalahan kualitas sperma yang kurang bagus tersebut, ada baiknya anda memulai pola hidup sehat/diet. Mari kita coba lihat apa yang bisa dilakukan:

  • Tak perlu dikatakan, kesehatan yang buruk akan mengakibatkan jumlah sperma jadi sedikit. Jika Anda dan isteri sedang berusaha untuk hamil sebaiknya hentikan penggunaan narkoba, berhenti merokok, dan berhenti minum alkohol.
  • Pertimbangkan untuk mengurangi makanan olahan yang tidak sehat dan junk food, dan beralih ke diet protein tinggi kaya sayuran dan biji-bijian tetapi rendah lemak. Bila memungkinkan, makanan organik juga disarankan.
  • Olahraga adalah bagian terbesar dari cara gaya hidup sehat, dan akan mengurangi hormon stress yang dapat merusak sperma. Namun olahraga juga jangan terlalu berat/berlebihan.
  • Perhatikan juga bila anda menyukai olahraga sepeda, jangan pilih sadel yang membuat testis Anda menjadi kesemutan karena menggangu aliran darah ke pabrik sperma. Demikian pula motor modifikasi yang mesinnya terlalu dekat dengan jok duduk, tidak baik karena panas mesin merusak sperma.
  • Timing intercourse (mengatur waktu hubungan seksual/frekuensi seks), sebaiknya dalam interval 3 hari baru dihasilkan sperma yang cukup banyak dan matang. Jangan ejakulasi terlalu sering (misalnya tiap hari atau hanya selang sehari).
  • Minum cukup air (jangan dehidrasi)
  • Panas juga berpengaruh pada kesehatan sperma. Hindari kebiasaan sauna, berendam air panas, celana ketat. Gantilah dengan pakaian yang sejuk.
  • Mengkonsumsi obat herbal alami SCOUNT. SCOUNT adalah obat penambah sperma alami yang terbuat dari ekstrak purwoceng, ginseng dan ekstrak tumbuhan herbal lain yang dipercaya memiliki khasiat untuk memperbanyak jumlah sperma, meningkatkan kesuburan dan menambah gairah seksual pria. Mengkonsumsi SCOUNT secara rutin dapat membantu kinerja seksual Anda dengan sangat baik.



Manfaat dan khasiat mengkonsumsi SCOUNT :

  1. Membantu memperbanyak volume sperma sampai 300%
  2. Membantu meningkatkan kesuburan sperma
  3. Membantu meningkatkan kualitas sperma ke level normal
  4. Membantu mengentalkan sperma yang encer
  5. Membantu menormalkan warna sperma yang bening
  6. Membantu meningkatkan kinerja, stamina, vitalitas dan performa seksual pria diatas rata-rata
  7. Membantu menjadikan durasi berhubungan lebih tahan lama
  8. Membantu meningkatkan gairah seks yang menggebu-gebu setiap saat
  9. Mengoptimalkan kesehatan pria secara keseluruhan, baik kesehatan seksual dan tingkat kebugaran serta kesuburan pria.

 

 

Copyright © 2014 | CV. Karya Abadi (0896 3574 0033)
Powered by Quick Cart | Cetak | Kembali

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 247-1783-317 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 900-00-382-054-08 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 064-966-3052 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 0022-01-037752-50-5 atas nama MUHYIDDIN