stats web 10 Faktor Penyebab Buruknya Kualitas Sperma - Toko Obat Kuat Herbal - Menyediakan Obat Kuat Herbal Terbaik

10 Faktor Penyebab Buruknya Kualitas Sperma

          

Untuk pasutri yang baru membina rumah-tangga, pasti selalu mendambakan anak sebagai penerus keturunan, namun tidak sedikit dari pasangan tersebut yang belum memiliki keturunan dalam waktu cukup lama. Terdapat faktor yang mempengaruhi infertilitas tersebut, bisa dari pihak wanita maupun dari pihak pria.

Secara global permasalahan ini bersumber dari pola kehidupan dan pola makan pasutri itu sendiri, bahkan hubungan keduanya yang bisa menjadi pokok permasalahan. Tidak ada keterbukaan antara pasangan terkadang menjadi kendala untuk saling memahami dalam mencapai solusi yang terbaik.  Sementara dilingkungan hidup mereka sering ada anggapan isu-isu bahwa rumahtangga tersebut dalam situasi yang kurang harmonis atau ada paradigma bahwa salah satu dari pasangan mandul.

Hingga akibat terparah dari kejadian itu menyebabkan banyaknya kasus perceraian karena salah satu pihak merasa disalahkan atau pasrah dengan keadaan disebabkan masih belum memiliki keturunan. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, ada baiknya mencari solusi kepada ahli kandungan untuk mengetahui tingkat kesuburan keduanya.

Menurunnya tingkat kesuburan pada kaum pria dipengaruhi oleh kualitas sperma yang buruk. Untuk mengetahui tingkat kesuburannya, pria harus menjalani tes kesuburan dan melakukan analisis sperma di laboratorium. Sperma dikatakan berkualitas jika memenuhi standar normal kualitas sperma yang bisa membuahi sel telur dan menyebabkan wanita hamil.  

Gaya hidup dan asupan nutrisi adalah faktor utama yang mempengaruhi kesehatan sperma. Jenis makanan, kegiatan sehari-hari dan pola makan yang tidak sehat merupakan penyebab buruknya kualitas sperma. Untuk lebih jelas akan dijelaskan 10 faktor penyebab buruknya kualitas sperma seperti berikut ini:

  1. Obat-obatan Terlarang

             

Segala jenis obat-obatan terlarang seprti narkoba, ganja, kokain, dan sebagainya dapat menyebabkan pria mengalami impotensi dan buruknya kualitas sperma sehingga tidak mampu membuahi sel telur wanita.

  1. Alkohol

Mengkonsumsi alkohol baik dalam skala berat ataupun ringan tetap dapat mengganggu sitem saraf. Alkohol juga dapat menyempitkan pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan impotensi. Selain itu, alkohol juga dapat melemahkan zat penyusun sperma sehingga sperma yang dihasilkan buruk atau tidak berkualitas.

  1. Penggunaan Steroid

              

Steroid adalah semacam hormon yang biasanya digunakan untuk suplemen fitness. Selain dapat menyebabkan efek samping berbahaya seperti kerusakan hati, meningkatkan kadar koleterol buruk (LDL), rambut rontok, masalah ginjal, dan masalah pertumbuhan, berdasarkan penelitian, steroid juga dapat menyebabkan buruknya kualitas sperma dan menyebabkan pria menjadi mandul atau tidak subur.

  1. Olahraga Terlalu Keras

Olahraga yang terlalu keras atau over-training dapat meningkatkan suhu tubuh yang berlebih, terutama di daerah skortum dimana testis berada. Peningkatan suhu terus menerus pada skortum akan membuat produksi sperma terganggu dan sperma yang yang dihasilkan juga berkualitas buruk.

  1. Makanan Bergizi Rendah

Kurangnya nutrisi atau kurangnya kandungan gizi dalam asupan nutrisi dapat menyebabkan kualitas sperma menurun. Ini disebankan kurangnya asupan selenium, seng, dan mangaan dalam makanan. Kekurangan zat-zat tersebut dapat menyebabkan buruknyak kualitas sperma.

  1. Kekurangan Vitamin C

Vitamin merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh, terutama sistem reproduksi pria. Kekurangan vitamin C dalam menu makanan sehari-hari dapat menyebabkan buruknya kualitas sperma sehingga membuat pria tidak subur atau mandul.

  1. Merokok

Merokok menyebabkan pembuluh darah menyempit sehingga zat-zat yang berguna bagi pembentukan zigot (sel sperma) akan terhambat. Inilah yang menjadi penyebab pria pecandu rokok mengalami impotensi dan memiliki kualitas sperma yang sangat buruk.

  1. Lingkungan

Lingkungan juga menentukan buruknya kualitas sperma. Lingkungan kerja yang berbahaya seperti labiratorium kimia dapat menyebabkan rusaknya sperma. Radiasi komputer dan alat elektronik juga bisa menjadi penyebab buruknya kualitas sperma.

  1. Obat-Obatan Antibiotik

Buruknya kualitas sperma juga bisa diakibatkan efek samping penggunaan antibiotik. Penggunaan obat-obatan antibiotik, seperti anti-infeksi, dalam waktu yang lama dapat menyebabkan buruknya kualitas sperma dan kemandulan.

  1. Celana Terlalu Ketat

Seperti yang kita ketahui, suhu terlalu panas pada daerah skortum dapat mengganggu produksi sperma. Celana ketat dan terbuat dari bahan kain tebal (misalnya jeans) akan membuat daerah skortum menjadi panas. Suhu terlalu panas akan menghasilkan sperma dengan kualitas buruk.

Untuk menjaga kualitas sperma Anda, sebaiknya Anda menjaga pola makan dan mengubah kebiasaan hidup Anda. Olahragalah secara teratur secukupnya. Hindari juga alkohol, merokok, dan stres. Faktor-faktor tersebut dapat menyebabkan buruknya kualitas sperma.

Selain menjaga pola hidup sehat seperti diatas, minumlah obat herbal untuk memperbaiki buruknya kualitas sperma yang wajib Anda coba. S Count adalah kapsul herbal yang secara alami memperbaiki kualitas air sperma Anda. Terbuat dari bahan 100% herbal alami, tanpa ada efek samping dan tanpa ada rasa ketergantungan.

S Count merupakan hasil penelitian panjang yang dilakukan oleh para ahli herbal di perhimpunan herbalis indonesia, adapun bahan yang terkandung dalam setiap kapsul S Count (500 mg) mengandung:

  • Pimpinella Pruatjan Radix Ekstrak 318 mg
  • Gingseng Radix Ekstrak 104 mg
  • Zingiber Officinale Rizoma Ekstrak 52 mg
  • Piper retrofractum fructus Ekstrak 26 mg

Apabila anda rutin mengkonsumsi S Count, manfaat dan khasiatnya yaitu:

  1. Membantu memperbanyak volume sperma sampai 300%
  2. Membantu meningkatkan kesuburan sperma
  3. Membantu meningkatkan kualitas sperma ke level normal
  4. Membantu mengentalkan sperma yang encer
  5. Membantu menormalkan warna sperma yang bening
  6. Membantu meningkatkan kinerja, stamina, vitalitas dan performa seksual pria diatas rata-rata
  7. Membantu menjadikan durasi berhubungan lebih tahan lama
  8. Membantu meningkatkan gairah seks yang menggebu-gebu setiap saat
  9. Mengoptimalkan kesehatan pria secara keseluruhan, baik kesehatan seksual dan tingkat kebugaran serta kesuburan pria.

Copyright © 2014 | CV. Karya Abadi (0896 3574 0033)
Powered by Quick Cart | Cetak | Kembali

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 247-1783-317 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 900-00-382-054-08 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 064-966-3052 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 0022-01-037752-50-5 atas nama MUHYIDDIN