stats web Diabetes Penyebab Retrograde Ejaculation - Toko Obat Kuat Herbal - Menyediakan Obat Kuat Herbal Terbaik

Diabetes Penyebab Retrograde Ejaculation


              

Apa itu Retrograde Ejaculation?

Retrograde ejaculation adalah kondisi di mana sperma tidak keluar melainkan masuk ke kandung kemih saat orgasme. Walaupun Anda tetap dapat mencapai klimaks seksual, mungkin Anda mengeluarkan hanya sedikit sperma atau tidak sama sekali. Terkadang ini disebut orgasme kering. Retrograde ejaculation tidak berbahaya namun dapat menyebabkan kemandulan pada pria.

Gejala retrograde ejaculation, penyebab retrograde ejaculation, dan obat retrograde ejaculation, akan dijelaskan lebih lanjut di bawah ini.

Seberapa umumkah Retrograde Ejaculation?

Pria yang memiliki masalah yang terkait dengan kandung kemih memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena kondisi ini. Diskusikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.

Apa saja tanda-tanda dan gejala Retrograde Ejaculation?

Retrograde ejaculation tidak mempengaruhi kemampuan Anda mendapat ereksi atau mencapai orgasme, namun saat Anda mencapai klimaks, sperma akan masuk ke dalam kandung kemih bukan keluar dari penis. Di samping itu, setelah mencapai klimaks, urin Anda mungkin menjadi keruh karena mengandung sperma.

Kemungkinan ada beberapa tanda atau gejala yang tidak disebutkan di atas. Apabila Anda mempunyai kekhawatiran mengenai suatu gejala, konsultasikanlah pada dokter Anda.

Kapan saya harus periksa ke dokter?

Retrograde ejaculation tidak membahayakan dan hanya perlu pengobatan apabila Anda berencana untuk mempunyai anak. Namun demikian, bila Anda memiliki orgasme kering, temui dokter Anda untuk mengetahui apakah kondisi Anda tidak disebabkan oleh masalah serius lain yang perlu ditindaklanjuti.

Masing-masing tubuh bekerja dengan cara yang berbeda. Baiknya diskusikanlah dengan dokter apa yang terbaik untuk situasi Anda.

Apa penyebab Retrograde Ejaculation?

Penyebab-penyebab dari retrograde ejaculation kemungkinan adalah kandung kemih yang masih terbuka saat ejakulasi dan kemudian menyebabkan sperma masuk ke dalam kandung kemih.

Beberapa kondisi dapat menyebabkan masalah dengan otot yang kemudian menutup kandung kemih saat ejakulasi, di antaranya:

  • Operasi, seperti operasi bladder neck dan operasi prostat
  • Efek samping dari obat-obatan tertentu seperti obat-obatan yang menangani tekanan darah tinggi, pembengkakan prostat, dan gangguan emosional.
  • Kerusakan saraf yang disebabkan oleh kondisi kesehatan seperti diabetes, multiple sclerosis, atau cedera tulang belakang.

Apa yang meningkatkan risiko saya untuk Retrograde Ejaculation?

Anda memiliki risiko retrograde ejaculation lebih tinggi apabila:

Anda mengidap diabetes atau multiple sclerosis

Anda pernah menjalani operasi prostat atau kandung kemih

Anda menggunakan obat-obatan untuk mengatasi tekanan darah tinggi atau gangguan emosional.

Anda pernah mengalami cedera tulang belakang

Tidak adanya faktor-faktor risiko bukan berarti Anda tidak dapat mengalami retrograde ejaculation. Faktor-faktor ini hanya merupakan referensi, konsultasikanlah pada dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.

Apa saja pilihan pengobatan untuk Retrograde Ejaculation?

Untuk mendiagnosis retrograde ejaculation, dokter Anda mungkin akan:

Menanyakan beberapa pertanyaan mengenai gejala-gejala yang Anda alami dan berapa lama Anda mengalami gejala-gejala tersebut. Dokter Anda juga mungkin akan bertanya mengenai masalah kesehatan, operasi, atau riwayat kanker dan obat-obatan yang dikonsumsi.

Melakukan pemeriksaan fisik, termasuk pemeriksaan penis, testis, dan rektum Anda. Pemeriksaan urin untuk melihat adanya sperma setelah orgasme. Prosedur ini biasanya dilakukan di tempat praktik dokter. Dokter akan meminta Anda untuk mengosongkan kandung kemih, masturbasi hingga mencapai klimaks, dan kemudian menyediakan sampel urin untuk analisis laboratorium. Apabila terdapat volume sperma yang tinggi pada urin Anda, Anda mengidap retrograde ejaculation. Operasi, atau riwayat kanker dan obat-obatan yang dikonsumsi

Apabila Anda mengalami orgasme kering namun dokter Anda tidak menemukan sperma di kandung kemih, Anda mungkin mempunyai masalah dengan produksi sperma.

Apa saja perubahan gaya hidup atau pengobatan rumahan yang dapat dilakukan untuk mengatasi Retrograde Ejaculation?

Gaya hidup dan pengobatan rumahan berikut dapat membantu Anda mengatasi retrograde ejaculation:

  • Pertahankan kadar gula darah dan hindari obat-obatan yang memicu retrograde ejaculation
  • Temui dokter secepatnya setelah menemukan gejala-gejala
  • Lakukan pemeriksaan rutin untuk mengetahui perkembangan penyakit dan kondisi kesehatan Anda. 


Retrograde ejaculation berarti ejakulasi terbalik, sperma tidak dikeluarkan melalui penis, tetapi masuk ke dalam kandung kencing atau kandung kemih. Biasanya pria yang mengalami retrograde ejaculation tidak melihat adanya sperma yang keluar ketika orgasme. Kadang disebut juga Dry Orgasme alias orgasme kering.

Jika Anda mengalami kedua hal tersebut sehingga ereksi penis tidak optimal dan tidak ada sperma yang keluar ketika orgasme. Sperma tidak keluar karena masuk ke dalam kandung kecing, bukan karena habis. Cairan sperma dan sel spermatozoanya tetap diproduksi, tapi ketika Anda mengalami ejakulasi, sperma masuk ke kandung kencing karena otot di sekeliling lubang bagian bawah kandung kencing tidak menutup dengan kuat. Keadaan ini disebabkan gangguan saraf akibat diabetes.

Selain karena diabetes, retrograde ejaculation bisa disebabkan karena pengaruh efek samping obat-obatan, misalnya obat antidepresi. Juga pasca operasi kelenjar prostat, adanya komplikasi pada jaringan prostat, menyebabkan terganggunya persimpangan saluran uretra.

Akibat Retrograde Ejaculation
Akibat utama adalah kemandulan atau infertilitas. Tidak bertemunya sel sperma untuk membuahi sel telur pada saat ejakulasi.Untuk mengatasinya mungkin dengan cara inseminasi sperma yang disuntikan langsung ke sel telur pada wanita.
Membesarnya testis (biji zakar) atau kandung kemih.

Hampir mirip dengan hernia, tapi testes ini berisi sperma yang jika ditekan terasa keras. Jika dibiarkan kemungkinan jadi kanker kandung kemih. Segeralah ke dokter. Dan satu-satunya harus dilakukan operasi pembedahan.

Diagnosa
Untuk mengetahui apakah seseorang mengalami retrograde ejaculation atau tidak, biasanya dilakukan tes pada urine sesaat setelah ejakulasi. Jika kandungan sperma pada urine melebihi batas normal maka kemungkinan besar seseorang menderita retrograde ejaculation.

Pengobatan
Pengobatan dilakukan tergantung pada penyebabnya. Penggunaan obat-obatan tertentu hanya efektif pada penyebab yang ringan. Misalnya obat penurun kadar gula untuk mengurangi diabetes. Sedangkan jika penyebabnya karena jaringan prostat atau kelainan pada klep kandung kemih, maka tindakan satu-satunya adalah pembedahan.

Retrograde ejaculation, dari sudut kepuasan seksual, sebenarnya bukan masalah walaupun tidak ada sperma yang keluar. Untuk mengatasinya, diabetes harus diatasi. Selain itu, Anda harus mendapat pengobatan erektogenik, yang membantu terjadinya ereksi.

Jika ada seseorang yang sudah lama menikah dan belum juga memiliki keturunan. Cobalah cek apakah sang suami menderita retrograde ejaculation atau tidak?

Atau disarankan untuk mengkonsumsi obat herbal dalam membantu penderita diabetes agar lebih leluasa dalam hubungan seks, yang mana Retrorgrade Ejaculation disebabkan oleh  diabetes, dan sangat menghambat berbagai manuver dalam bercinta dan berpengaruh terhadap pasangan yang ingin memiliki keturunan. Salah satu obat kuat herbal bagi penderita diabates yang sangat direkomendasikan adalah XCURE, obat kuat herbal alami dibuat khusus penderita diabetes.

 

Fungsi  XCURE

  • Merileksasikan otot.
  • Membantu mengobati pusing kepala, cepat ngantuk, rasa lelah dan meningkatkan stamina.
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah ke sistem reproduksi Anda, sehingga ereksi bisa lebih kencang dan libido akan meningkat
  • Membantu meningkatkan kontrol otot polos pada alat vital, sehingga mampu mencapai ereksi dengan sempurna.

 

Komposisi  XCURE

Dalam setiap kapsul XCURE (500 mg) mengandung:

  • Pimpinella Pruatjan Radix Ekstrak 124mg
  • Gingseng Radix Ekstrak 124mg
  • Eurycona Longifolia Ekstrak 124mg
  • Zingiber Officinale Ekstrak 45mg
  • Annona Muricata Folium Ekstrak 42mg
  • Garcinia Mangostana Ekstrak 41mg

 

Copyright © 2014 | CV. Karya Abadi (0896 3574 0033)
Powered by Quick Cart | Cetak | Kembali

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 247-1783-317 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 900-00-382-054-08 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 064-966-3052 atas nama MUHYIDDIN
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 0022-01-037752-50-5 atas nama MUHYIDDIN